Ke Mana Pertahanan Kukuhmu, Mourinho?

Ke Mana Pertahanan Kukuhmu, Mourinho?

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Jose Mourinho dari dulu terkenal punya tim dengan pertahanan kukuh. Tapi kini, rasanya tidak untuk timnya sekarang, Tottenham Hotspur.

“Lebih baik menang 1-0 dibanding seri 4-4,” kata Jose Mourinho suatu waktu.

Dilansir dari Squawka, Jose Mourinho terkenal sebagai manajer yang hanya peduli dengan hasil akhir. Dia tak mau main cantik yang penting menang.

Atas prinsip itulah Jose Mourinho terbilang sukses. Chelsea, Inter Milan, dan Real Madrid dibawanya menjadi jempolan di masing-masing liganya.

Tapi kini, tidak untuk Tottenham Hotspur. Jose Mourinho seperti kehilangan taji ‘kekukuhannya’. Sejak menjabat sebagai manajer Tottenham Hotspur akhir tahun 2019 lalu, The Lilywhites sudah menghadapi 240 tembakan!

Baca juga : 10 Detik Mematikan Ronaldo-Rooney

Hugo Lloris sudah memungut bola sekitar 23 kali dari gawangnya di masa Jose Mourinho di Liga Inggris. Bahkan teranyar, mereka dihempaskan RB Leipzig empat gol tanpa balas di fase 16 besar Liga Champions. Ingat, RB Leipzig bukanlah tim sebesar Bayern Munich dan Dortmund yang merupakan raksasa di Inggris

Badai cedera di Spurs jadi salah satu keabsahan bobroknya performa mereka termasuk di segi pertahanan. Apalagi, Mourinho juga tidak gerak cepat belanja untuk mengisi pos pertahanan.

Padahal, Mourinho punya rekor mentereng lho soal pertahanan. Saat menukangi Chelsea di musim 2004-2005, Mourinho membawa The Blues juara dengan hanya kebobolan 15 gol!