Kisah Pilu Adrian Mutu, Ditertawakan Vieri karena Tak Punya Ferrari

Kisah Pilu Adrian Mutu, Ditertawakan Vieri karena Tak Punya Ferrari

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Satu kenangan lain Adrian Mutu semasa di Inter Milan melibatkan Christian Vieri. Ia cerita sakitnya ditertawai karena tak punya Ferrari.

Mutu baru 20 tahun ketika Inter Milan membelinya dari Dinamo Bucharest pada musim 1999/2000. Masih muda memang, tapi pemain asal Rumania itu dinilai punya potensi.

Memang pada akhirnya Mutu cuma semusim di Inter, memainkan 14 pertandingan di seluruh ajang dengan torehan empat gol. Namun menembus tim utama Nerazzurri saat itu memang berat: di posisi penyerang ada Ronaldo, Roberto Baggio, Ivan Zamorano, Christian Vieri, hingga Alvaro Recoba.

Bisa setim dengan para bintang yang diidolakan menjadi sebuah kebanggaan tersendiri buat Mutu, yang sedikit banyak memengaruhi perjalanan kariernya. Bukan cuma soal kemampuan di lapangan, namun juga terkait gaya hidup.

Baca juga : Italia Masih Krisis Corona, AC Milan Tunda Jadwal Latihan

Pria yang melejit bersama Verona dan Parma itu untuk pertama kalinya bernafsu membeli mobil mewah gara-gara Vieri. Ya, ia ‘dipermalukan’ Vieri karena tak punya Ferrari.

“Beberapa waktu setelah saya tiba di Inter, mereka memberi saya sebuah mobil. Dalam satu waktu saya melaju di jalan tol dan saya mendengar (mobil) Vieri datang dari belakang,” ungkapnya seperti dikutip Football Italia.

“Dia naik Ferrari. Dia melihat saya, tertawa, dan melesat lagi. Saya tiba di Pinetina 15 menit kemudian. Saya mau parkir, tapi dia bilang ke saya kalau saya cuma bisa memarkir Ferrari atau Lamborghini di sana.”

“Saya harus pergi ke tempat parkir ketiga dan berjalan kaki dari sana. Ketika saya pulang, saya langsung telepon agen saya untuk bertanya soal gaji pertama, karena mereka cuma mau Ferrari atau Lamborghini di sana!” tandas mantan pemain Chelsea dan Juventus ini.

Karier Mutu mulai hancur di Chelsea, di mana ia sempat terbelit kasus narkoba. Ia juga pernah berkasus pelanggaran kontrak, hingga akhirnya gantung sepatu di Liga Rumania pada 2015/2016.