Laga Brighton Vs Arsenal Tetap Jalan Akhir Pekan Ini

Laga Brighton Vs Arsenal Tetap Jalan Akhir Pekan Ini

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Arsenal gagal bertanding lawan Manchester City karena ancaman virus Corona. Tapi, duel kontra Brighton & Holve Albion dipastikan berjalan sesuai jadwal.

Arsenal harusnya melakoni duel kontra City di Etihad Stadium, Kamis (12/3/2020) dini hari WIB. Tapi, beberapa jam sebelum duel tersebut, muncul keputusan pembatalan.

Ini berkaitan dengan antisipasi wabah corona yang sedang menjalar di Eropa saat ini. Apalagi Arsenal sekitar 14 hari sebelumnya baru menghadapi Olympiakos di Liga Europa yang turut disaksikan presiden klub Yunani itu Evangelos Marinakis.

Marinakis yang juga pemilik Nottingham Forest, seperti telah diberitakan dikonfirmasi terinfeksi virus corona. Alhasil, para pemain Arsenal pun harus menjalani karantina setidaknya untuk dua minggu ke depan.

Baca juga :Ditaksir Liverpool, Timo Werner Juga Sebut-sebut City dan MU

Hal ini tentu membuat jadwal Arsenal bakal terganggu termasuk duel kontra Brighton di Amex Stadium, Sabtu (14/3/2020) malam WIB besok. Tapi, Brighton memastikan kalau laga itu tetap berjalan.

Sebab, dari hasil pertemuan dengan pihak Arsenal, Brighton mendapat informasi bahwa laga akan sesuai jadwal, karena periode karantina pemain The Gunners ternyata cuma berlaku sampai Kamis (12/3) besok.

“Menurut hasil pemeriksaan, risiko tertularnya sangat kecil dan laga hari Sabtu nanti tetap berjalan sesuai jadwal karena periode karantina para pemain itu berakhir besok. Kami juga akan tetap mengikuti anjuran pemerintah dan tim medis terkait virus Corona ini,” ujar Brighton dalam pernyataan resminya.