Main Tanpa Penonton, Cristiano Ronaldo Salaman Sama Siapa?

Main Tanpa Penonton, Cristiano Ronaldo Salaman Sama Siapa?

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Juventus menang 2-0 atas Inter Milan dalam lanjutan Liga Italia. Main tanpa penonton karena wabah virus Corona, Cristiano Ronaldo pura-pura salaman.

Pekan ke-26 Liga Italia mempertemukan Juventus vs Inter. Duel berlangsung di Allianz Stadium, Senin (9/3/2020) dini hari WIB, meski tanpa kehadiran penonton.

Inter sempat mengimbangi permainan Juventus dan bisa menahan seri 0-0 hingga paruh babak pertama. Namun, Bianconeri tetap mampu mencetak dua gol ke gawang Nerazzurri di babak kedua yang dicetak Aaron Ramsey dan paulo Dybala, serta mengakhiri laga dengan kemenangan 2-0.

Sebelum laga tersebut, ada video yang tersebar di media sosial. Videonya menampilkan tim Juventus yang baru tiba di stadion khususnya Cristiano Ronaldo.

Baca juga : Donnarumma Selalu Ingat Derby Milan Pertamanya

Jika biasanya kedatangan tim disambut para fan maka kali ini tidak. Begitu tim berjalan masuk ke dalam stadion, tak ada siapapun yang menyambut.

Cristiano Ronaldo pun mengulurkan tangan ke arah tempat fan yang biasa menunggu. Dia menyodorkan tangan, seolah mau tos dan salaman. CR7 pun tersenyum ke arah kamera.

Italia sendiri sedang merana akibat wabah virus Corona. Italia merupakan negara di Eropa dengan jumlah korban virus corona yang paling besar. Dari data di WHO, ada 3.858 kasus yang mengakibatkan 148 orang meninggal dunia dan ada sebanyak 769 kasus baru.

Beberapa pertandingan di Liga Italia pun diselenggarakan tanpa penonton. Pemerintah Italia mengambil tindakan tegas seperti itu, supaya wabah virus Corona tidak makin parah menyebarnya. Serta, demi keselamatan para atlet.