Brescia Siap Mundur jika Serie A Musim Ini Tetap Dilanjutkan

Brescia Siap Mundur jika Serie A Musim Ini Tetap Dilanjutkan

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Presiden Klub Brescia, Massimo Celllino, ingin Serie A musim ini tak kembali bergulir. Jika liga dilanjutkan La Leonesa tidak akan bermain di sisa musim ini.
Kasus Covid-19 di Italia sudah menjangkiti lebih dari 115 ribu orang. Brescia menjadi Provinsi yang terparah ketiga di Italia terdampak virus ini.

Lebih dari 8.500 orang kini terjangkit Virus Corona di Brescia dengan sekitar 1.500 orang di antaranya meninggal dunia. Menilik kondisi tersebut klub dari Wilayah ini yang juga bernama Brescia berharap Serie A musim ini tak dilanjutkan lagi.

Serie A sendiri saat ini ditangguhkan hingga waktu yang belum ditentukan. Namun, ada kemungkinan kompetisi ini kembali digulirkan karena beberapa klub menuntut hal tersebut.

Andai hal itu terjadi, Brescia bakal tak bermain di sisa musim ini. Cellino mengungkapkan langkah tersebut akan diambil demi kesehatan para pemain dan untuk menghormati para korban meninggal akibat Virus Corona.

Brescia akan dianggap Walk Out (WO) jika memilih tak bermain. Lawan mereka di sisa musim ini dipastikan akan mendapat kemenangan 3-0.

Baca juga : Soal Masa Depannya, Ibrahimovic Bahkan Tak Tahu Apa Maunya

“Musim ini sudah tak masuk akal lagi. Semua harus disetop, tidak ada tim yang akan kembali sama seperti kondisi sebelumnya. Jika pertandingan dimainkan secara tertutup pun tetap ada risiko bagi kesehatan para pemain,” ujar Cellino dikutip dari Gazzetta dello Sport.

“Kembali bertanding adalah hal yang gila. Jika mereka memaksa kami melakukannya, saya siap agar tim ini tak bermain dan kalah 0-3. Ini untuk menghormati warga Brescia dan orang-orang terkasih mereka yang sudah tidak ada di sini lagi.”

Cellino juga membantah keinginannya tersebut untuk menghindari agar Brescia tak terdegradasi. Mario Balotelli dkk saat ini berada di posisi juri kunci Liga Italia.

“Saya sama sekali tidak peduli tentang degradasi. Sejauh ini kami memang pantas berada di posisi ini dan itu salah saya,” jelasnya.