Datangkan Messi Bukan Mimpi Terlarang buat Inter Milan

Datangkan Messi Bukan Mimpi Terlarang buat Inter Milan\

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Mantan Presiden Inter Milan Massimo Moratti memprediksi akan terjadi banyak hal aneh di akhir 2020. Inter dipercaya punya peluang mendatangkan Lionel Messi.

Messi tinggal memiliki sisa kontrak sampai musim panas 2021 di Barcelona. Megabintang sepakbola Argentina itu memang berkali-kali mengatakan bahwa dia berniat tetap di Camp Nou sampai pensiun.

Akan tetapi, spekulasi masa depan Messi merebak karena hubungan kurang harmonis dengan manajemen klub. Selain itu peraih enam Ballon d’Or itu disebut-sebut hanya akan bertahan apabila Barcelona memiliki skuad yang mumpuni untuk menjadi penantang gelar juara.

Tidak sedikit yang meyakini bahwa pandemi virus corona akan memengaruhi harga pemain di masa depan. Moratti mengatakan, Inter bisa bermimpi untuk memboyong Messi ke Giuseppe Meazza.

Baca juga : De Ligt Sama Sekali Tak Menyesal Pilih Juve’

“Saya pikir itu bukan mimpi terlarang sama sekali, mungkin bahkan sebelum kemalangan ini,” ujar Moratti kepada Radio Rai, sebagaimana dikutip Football-Italia.

“Messi di akhir kontrak dia dan sudah pasti tergoda untuk membawa dia ke rumah. Saya tidak tahu apakah situasi ini akan mengubah apapun, tapi saya pikir kita akan melihat banyak hal aneh di akhir tahun,” ucap dia.

Striker Inter Lautaro Martinez sedang santer dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona di bursa transfer berikutnya. Menurut Moratti, Lautaro bisa saja menjadi bagian dari kesepakatan dalam transfer Messi.

“Dia adalah pemuda yang sangat baik, dia peduli dengan kariernya. Tapi seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, kita harus melihat apakah ini bagian dari operasi untuk pemain-pemain yang lebih besar seperti Messi,” impul konglomerat Italia itu.