Icardi Bisa Saja Pindah ke Napoli

Icardi Bisa Saja Pindah ke Napoli

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Belum bisa dipastikan bagaimana masa depan Mauro Icardi. Seorang konsultan hukum Icardi, Elio Letterio Pino, mengklaim kliennya bisa saja bergabung Napoli.

Striker Argentina itu kini sedang dipinjamkan Inter Milan ke Paris St. Germain. Kiprahnya di Prancis sesungguhnya menawan usai berhasil membukukan 20 gol dalam 31 penampilan di seluruh kompetisi.

Namun, PSG diyakini tidak akan mengaktifkan opsi pembelian Icardi yang dibanderol seharga 70 juta euro. Sedangkan kemungkinan Icardi kembali ke Inter bisa dibilang kecil karena sudah ada Romelu Lukaku.

Napoli menjadi salah satu klub yang meminati Icardi sejak musim lalu. Kepindahan ke Naples cukup realistis karena Arkadiusz Milik dan Dries Mertens dilaporkan akan dilepas pada bursa transfer berikutnya.

Baca juga : 7 Tim Dilaporkan Tolak Serie A Bergulir Kembali

Bukan rahasia bahwa legenda Napoli Diego Maradona pernah mengungkapkan ketidaksukaan kepada Icardi terkait kisah asmaranya dengan istri sekaligus agennya, Wanda Nara. Namun, menurut Letterio Pino, hal itu tidak akan menjadi penghalang seandainya Partenopei ingin merekrut Icardi.

“[Presiden Napoli-red] Aurelio de Laurentiis tidak akan menyesal karena dia sebelumnya selalu mencoba merekrut Icardi, ujar Letterio Pino kepada Radio Marte, yang dikutip Football-Italia. “Untuk satu alasan, Mauro tidak ingin bertahan di Italia pada musim panas jadi si presiden cuma salah waktu saja.”

“Sudah jelas Wanda Nara adalah agen dia dan dia mengurus semuanya. Saya kenal Mauro dengan baik, dia sudah seperti putra saya sendiri. Ide untuk bergabung Napoli selalu disukai dia.”

“Memang sih ada kontroversi kecil di masa lalu dengan Diego Maradona, tapi dia tahu sejarah klub dan Napoli adalah kota idola dia, idola seluruh orang Argentina. Mungkin Napoli akan menjadi klub ideal yang akan mendongkrak dia, jadi sudah pasti tidak ada alasan untuk menolak klub ini.”