‘Inter Milan Sudah Tahu Lautaro Martinez Akan Sebagus Ini’

‘Inter Milan Sudah Tahu Lautaro Martinez Akan Sebagus Ini’

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Lautaro Martinez tampil sip di Inter Milan. Nerazzurri sudah memperkirakan pemain asal Argentinya itu akan sebagus itu saat membelinya.
Martinez didatangkan Inter dari Racing Club pada awal musim 2018/2019. Saat itu, nilai transfernya sebesar 22,7 juta euro.

Musim perdana di Eropa dilalui Martinez dengan sumbangan sebanyal sembilan gol dalam 35 pertandingan untuk Inter di semua ajang. Sementara pada musim ini, ketajaman Martinez meningkat dengan sudah membukukan 16 gol dalam 31 laga di semua ajang.

Kiprah Martinez itu membuat banyak klub ingin mendatangkannya. Yang paling santer dikabarkan meminatinya ada Barcelona. Blaugrana sedang mencari pengganti Luis Suarez yang sudah menua.

Baca juga : Ranieri: Banyak yang Lebih Butuh Tes Ketimbang Kami

Petinggi Inter, Javier Zanetti, mengaku sudah memperkirakan Martinez akan bersinar. Dia juga yakin Martinez masih bisa lebih baik lagi/

“Saat kami membelinya, kami benar-benar tahu bahwa di akan berkembang. Kami menantikan momen itu,” kata Zanetti di Football Italia.

“Dia berlatih dengan baik dengan Conte dan masih bisa lebih baik lagi serta memberi kontribusi lebih untuk kami. Dalam periode sulit ini, kami tak memikirkan apa yang bisa terjadi.”

“Tapi, saya melihat dia bahagia di sini bersama rekan-rekan setimnya. Dia bersenang-senang dan dia berhubungan baik dengan (Romelu) Lukaku,” dia menambahkan.