Kecewa Boban Dipecat, Ibrahimovic Bakal Tinggalkan Milan?

Kecewa Boban Dipecat, Ibrahimovic Bakal Tinggalkan Milan?

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Pemecatan Zvonimir Boban dari jajaran manajemen AC Milan tampaknya membuat Zlatan Ibrahimovic kecewa. Ia disebut siap meninggalkan San Siro akibat hal ini.

Milan mengumumkan pemecatan Boban dari Direktur Sepakbola pada awal Maret lalu. Keputusan Rossoneri memecat Boban dilaporkan tak lepas dari tindakannya mengkritik CEO Ivan Gazidis.

Ia mengecam rencana Gazidis mendatangkan Ralf Ragnick untuk mengisi posisi Direktur Olahraga Milan. Gazidis tak mengajak berunding Boban terkait keinginannya tersebut.

Baca juga :Presiden Fiorentina Tak Yakin Serie A Bisa Dilanjutkan

Diberitakan oleh La Gazzetta dello Sport, pemecatan Boban tersebut tampaknya membuat Ibrahimovic geram. Pasalnya, pria asal Kroasia ini adalah sosok yang membujuk penyerang 38 tahun ini untuk kembali ke San Siro pada bursa transfer musim dingin lalu.

Comeback dengan Milan, Ibrahimovic langsung nyetel dengan berhasil mengemas empat gol dari 10 laga. Ia dikabarkan juga berminat melanjutkan masa baktinya bersama Il Diavolo.

Namun rencana tersebut sepertinya bakal berubah setelah Boban tidak ada di Milan. Ibrahimovic bisa saja tak memperpanjang kontraknya di Milan yang berakhir Juni nanti.

Pemecatan Boban juga dikabarkan membuat posisi Paolo Maldini di jajaran manajemen Milan menjadi tak aman. Maldini yang kini menduduki jabatan Direktur Teknis serupa dengan Boban tak akur dengan Gazidis. Meski begitu, legenda Milan tersebut hingga kini posisinya belum terusik.