Misi Immobile Jika Serie A Bergulir Lagi: Pecahkan Rekor Gol Higuain

Misi Immobile Jika Serie A Bergulir Lagi: Pecahkan Rekor Gol Higuain

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Ciro Immobile tak sabar menantikan Serie A bergulir lagi. Sebab, penyerang Lazio itu ingin memecahkan rekor gol milik Gonzalo Higuain.

Immobile tengah tampil tajam dan melajukan Lazio dalam persaingan gelar juara dengan Juventus. Sebelum Serie A ditangguhkan karena pandemi virus corona, Immobile sudah bikin 27 gol dari 26 laga.

Dia jadi pemain tertajam di Eropa saat ini dan berpeluang besar meraih sepatu emas. Pasalnya melihat rasio 1 gol per laga milik Immobile, rasa-rasanya dia bisa mencetak 40 gol di 12 pertandingan tersisa.

Itu artinya, Immobile bisa memecahkan rekor 36 gol milik Higuain saat jadi top scorer bareng Napoli pada 2015/2016. Memang hal itu jadi ambisi pribadi Immobile selain membawa Lazio meraih Scudetto.

Baca juga : Pakar Kesehatan Italia: Serie A Musim Ini Disudahi Saja

“Saya tidak tahu (apakah bisa memecahkan rekor gol Higuain). Tergantung kondisi juga,” ujar Immobile kepada Sky Sports.

“Saya berlatih keras untuk mencapainya. Semua orang punya prestasinya sendiri-sendiri. Itu tentu akan menyenangkan,” sambungnya.

“Seperti telur paskah saja. Kita lihat apa kejutan yang menunggu saat sepakbola kembali dimainkan. Saya akan lakukan yang terbaik.”