Seru! Derby Milan Virtual Berakhir Imbang 2-2

Seru! Derby Milan Virtual Berakhir Imbang 2-2

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Tidak ada pemenang dalam pertandingan Derby Milan yang digelar secara virtual pada akhir pekan ini. AC Milan vs Inter Milan berakhir sama kuat 2-2.

Laga Milan vs Inter ini tersaji dalam game Pro Evolution Soccer 2020 pada Sabtu (11/4/2020) malam WIB. Pertandingan tersebut digelar untuk melepas kerinduan para penggemar yang tak bisa menyaksikan langsung kompetisi akibat wabah virus Corona di Italia.

Kubu Rossoneri diwakilkan oleh salah satu pemain andalannya, Rafael Leao. Ada pun tim Nerazzurri dimainkan oleh striker muda Inter, Sebastiano Esposito.

Milan membuka keunggulan lebih dulu di babak pertama via gol yang dicetak Leao. Skor 1-0 untuk Il Diavolo Rosso bertahan hingga memasuki waktu jeda.

Di awal babak kedua, Inter mampu membalas ketertinggalan melalui gol Romelu Lukaku. Pada menit ke-76, La Beneamata berbalik unggul 2-1 lewat tendangan Lautaro Martinez.

Baca juga : Kenangan Buruk Roberto Carlos Semasa di Inter Milan

Dua menit selepas gol Martinez, Milan mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol ke gawang Samir Handanovic. Skor tersebut bertahan hingga pertandingan selesai.

Selepas pertandingan, baik Leao mau pun Esposito diwawancarai perihal laga yang telah mereka mainkan. Keduanya mengaku senang bisa menghibur penggemar melalui laga virtual kali ini.

“Saya sangat menikmati permainan ini dan bahkan bisa mencetak gol dengan pemain saya sendiri. Saya selalu bekerja keras saat bermain karena saya tak senang kalau kalah,” kata Leao, dilansir dari Daily Mail.

“Sayang sekali saya gagal menang, padahal saya pengen banget itu. Lukaku dan Lautaro rupanya duet maut juga di PES dan saya berterima kasih berkat gol mereka,” Esposito mengungkapkan.