Tukar Guling Lautaro dengan Griezmann Akan Rugikan Inter

Tukar Guling Lautaro dengan Griezmann Akan Rugikan Inter

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Wacana ‘tukar guling’ Lautaro Martinez dengan Antoine Griezmann dianggap akan merugikan Inter Milan. Griezmann terlalu tua untuk Lautaro yang baru 22 tahun.

Lautaro saat ini santer disebut menjadi target utama Barcelona. Berbagai laporan telah menyebut pihak Barcelona telah bernegosiasi dengan Inter Milan untuk mendatangkan Lautaro.

Penyerang asal Argentina ini sendiri memiliki klausul pelepasan senilai 111 juta euro. Namun, Barcelona tampaknya enggan mengeluarkan uang sebesar itu.

El Barca berusaha mencari opsi lain yaitu dengan bersedia mengorbankan pemain mereka dalam kesepakatan transfer Lautaro. Nama Griezmann mencuat sebagai pemain yang disebut bakal ditukar dengan Lautaro.

Baca juga : Meski Dinilai Belum Oke di Juventus, Sarri Tetap Pelatih Berkualitas

Opsi ini ditentang oleh Legenda Inter, Guiseppe Bergomi kerana dianggap akan merugikan Inter. Griezmann yang kini berusia 29 tahun dianggap terlalu tua dibanding Lautaro yang baru menginjak 22 tahun.

Bergomi berharap Lautaro hanya akan hengkang ke Camp Nou jika Barcelona menebus klausul pelepasannya. Jika itu terjadi, ia menilai penyerang RB Leipzig jadi sosok yang paling tepat menggantikan peran Lautaro di Inter.

“Saya mendengar tentang Griezmann, tetapi perbedaan usianya mereka terlalu menurut saya. Saya tidak akan menjual Lautaro dengan cara ditukar,” ujar Bergomi seperti dikutip dari Sempre Inter.

“Namun, jika Barca membayar 111 juta euro, idealnya Timo Werner menjadi pengganti. Dia punya keunggulan dalam menciptakan peluang dan akan jadi tandem yang hebat bagi (Romelu) Lukaku.”