Digosipkan ke Barcelona, Pjanic Tetap Anggap Juventus Seperti Keluarga

Digosipkan ke Barcelona, Pjanic Tetap Anggap Juventus Seperti Keluarga

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Miralem Pjanic diisukan hengkang dari Juventus pada musim depan. Namun Bianconeri sudah meninggalkan kesan mendalam baginya.

Pemain asal Bosnia-Herzegovina itu sejatinya masih menjadi pemain utama Juventus musim ini, dengan tampil 32 dari 36 pertandingan yang sudah dilalui Si Nyonya Tua. Namun pelatih Maurizio Sarri disebut ingin mengganti perannya dengan pemain lain.

Ia dikabarkan akan dilepas ke Chelsea sebagai alat barter untuk mendapatkan Jorginho. Selain itu, Barcelona juga tertarik menggunakan jasanya dan siap menyerahkan salah satu di antara Arthur, Arturo Vidal, atau Ivan Rakitic.

Baca juga : Marchisio Tak Ingin Lihat Vidal Berseragam Inter

Meski waktu yang tersisa bagi Pjanic di Turin tampaknya tak lama lagi, ada banyak hal baik yang didapatnya bersama Juve. Mental juaranya pun terasah di sana seiring waktu.

“Juventus adalah sebuah keluarga, klub yang berada di level tertinggi,” ujar Pjanic, dikutip dari Football Italia.

“Saat kamu melihat banyaknya trofi yang sudah mereka menangi, kamu akan bilang pada dirimu sendiri bahwa kamu harus ikutan menyumbang juga. Sebuah klub yang luar biasa,” lanjut eks pemain Lyon dan AS Roma ini.

Selama di Juventus, Pjanic sudah meraih 3 scudetto, 2 Coppa Italia, dan 1 Piala Super Italia.