Lini Tengah Sudah Tangguh, Inter Tak Butuh Vidal

Lini Tengah Sudah Tangguh, Inter Tak Butuh Vidal

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Inter Milan menutup pintu untuk transfer Arturo Vidal. Direktur olahraga klub Piero Ausilio mengungkapkan, Inter sudah punya barisan pemain tengah yang tangguh.

Gelandang tangguh asal Chile itu dihubungkan dengan kepindahan ke Giuseppe Meazza di bursa musim panas. Vidal disebut-sebut bisa menjadi bagian kesepakatan transfer bomber muda Inter Lautaro Martinez, yang diminati Barcelona.

Namun, belakangan Vidal mengaku tidak ada niatan untuk meninggalkan Camp Nou. Sekalipun mantan penggawa Juventus dan Bayern Munich itu hanya menjadi opsi kedua pelatih Quique Setien.

Pada musim ini Vidal memang sudah memainkan 31 pertandingan Barcelona di seluruh kompetisi. Namun, rata-rata Vidal hanya bermain selama sekitar 45 menit saja.

Baca juga : Serie A 2019/2020 ‘Dibuka’ Empat Laga Tunda, Ini Jadwalnya

Ausilio mengatakan bahwa Inter saat ini tidak membutuhkan Vidal. Apalagi, Nerazzurri masih memiliki sederet bakat-bakat muda yang cukup menjanjikan.

“Vidal dalam saat ini bukanlah sebuah kemungkinan,” ungkap Ausilio kepada Sky Sport Italia. “Lini tengah kami sudah tangguh.”

“Kami ingin memperkuatnya lagi dengan perkembangan bakat-bakat seperti [Nicolo] Barella dan [Stefano] Sensi. Ada juga [Christian] Eriksen, yang hanya perlu waktu saja untuk beradaptasi lebih baik.”