Marchisio Tak Ingin Lihat Vidal Berseragam Inter

Marchisio Tak Ingin Lihat Vidal Berseragam Inter

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Claudio Marchisio berharap mantan rekannya di Juventus, Arturo Vidal, tak merapat ke Inter Milan. Vidal diyakininya akan membuat lini tengah Si Ular semakin kuat.

Vidal sudah dikaitkan dengan Inter di dua bursa transfer musim ini. Namun, kepindahan pemain asal Chile ini ke Giuseppe Meazza belum terealisasi hingga kini.

Inter tak menyerah dan masih terus berhasrat mendatangkan Vidal. Gosip terbaru menyebut Vidal bisa pindah ke Inter musim depan menjadi bagian dari kesepakatan transfer Lautaro Martinez ke Barcelona.

Barcelona kini memang tengah mengincar penyerang inter, Lautaro Martinez. Selain Vidal, pemain lain yang disebut juga bakal dikorbankan Blaugrana demi memuluskan langkah mereka untuk merekrut Lautaro adalah Ivan Rakitic.

Baca juga : Conte Puji-puji Kante, Kode Buat Inter?

Marchisio sangat berharap kepindahan Vidal ke Inter tak terjadi. Ia menilai lini tengah Inter akan semakin berbahaya jika kedatangan Vidal.

Apalagi, pria 32 tahun ini juga akan kembali dilatih Antonio Conte andai merapat ke Inter. Marchisio yang pernah bersama Vidal dan Conte saat di Juventus tentu tahu betul kapasitas keduanya.

Pria yang pensiun Oktober tahun lalu tersebut pernah tiga musim beruntun meraih Scudetto bersama Conte dan Vidal. Mereka merengkuh gelar tersebut dengan Si Nyonya Tua pada musim 2011/2012, 2012/2013 dan 2013/2014.

“Saya tidak ingin melihatnya di Inter,” kata Marchisio kepada Radio 24 dikutip dari Football Italia.

“Arturo adalah pemain hebat dan akan memberikan jiwa yang kuat ke lini tengah Nerazzurri. Dia bermain baik di Barca dan merupakan salah satu pemain yang selalu Anda inginkan di sisi Anda, seperti yang sering dikatakan Conte,” jelasnya.

Vidal musim ini punya kontribusi cukup baik di Barcelona. Ia berhasil mengemas enam gol dan tiga assist dalam 31 laga.