‘Menjengkelkan jika Icardi ke Juventus’

‘Menjengkelkan jika Icardi ke Juventus’

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Masa depan Mauro Icardi di Inter Milan tak menentu karena keberadaan Lautaro Martinez-Romelu Lukaku. Namun, striker Argentina itu disarankan tak ke Juventus.

Icardi tersisih dari skuad Inter di musim 2019/2020. Kedatangan Lukaku, plus performa Lautaro yang kian matang, membuatnya terpaksa dipinjamkan ke Paris Saint-Germain.

Ada kabar PSG juga tak mau mempermanenkan Icardi, karena sikap istrinya, Wanda Nara. Alhasil, muncul rumor lainya, yakni Juventus siap menampungnya.
Juventus sendiri kabarnya memang mencari striker anyar. Saat ini, penyerangnya, Gonzalo Higuain, juga mulai dirumorkan akan meninggalkan Turin.

Baca juga :Menteri Olahraga Italia: Nasib Serie A Bisa seperti Liga Prancis

Roberto Boninsegna, eks stiker Inter di era 1970-an, mengaku akan kesal jika melihat Icardi berseragam Juventus. Namun, ia juga berharap pada duel Lautaro-Lukaku tetap bertahan.

“Saya suka Lautaro dan Lukaku, mereka punya pemahaman yang sempurna satu sama lain. Mereka terintegrasi mirip saya dan Bettega,” kata Boninsega kepada Gazzetta dello Sport, yang dilansir Sempre Inter.

“Saya akui bahwa pada awalnya saya skeptis, karena saya sangat menyukai Icardi. Saya menyesal ketika dia pergi, tetapi sekarang saya berharap Lautaro tidak meninggalkan Inter. Saya akan sangat jengkel jika Icardi bergabung dengan Juventus,” jelasnya.