Sassuolo, Tim Serie A Pertama yang Umumkan Bakal Kembali Latihan

Sassuolo, Tim Serie A Pertama yang Umumkan Bakal Kembali Latihan

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Sassuolo mengumumkan akan menggelar kembali latihan di fasilitas mereka. Namun ada protokol ketat yang diterapkan untuk menjaga keamanan para pemain.

Sassuolo, salah satu tim yang berasal dari Emilia-Romagna, mengumumkan akan mulai membuka lapangan latihan untuk para pemainnya mulai Senin (4/5/2020). Hal ini dimungkinkan setelah pemerintah wilayah Emilia-Romagna mengizinkan klub-klub profesional untuk melanjutkan aktivitas.

Sementara tim Serie A lain dari daerah yang sama seperti Parma dan SPAL memilih menunggu lebih lama, Sassuolo mengambil keputusan berani. Tapi mereka sudah menyiapkan langkah-langkah untuk mencegah risiko penularan virus Corona.

Hanya lapangan latihan yang akan dibuka untuk pemain sementara fasilitas dalam ruangan seperti gym, ruang ganti, dan kantor ditutup. Tiga lapangan latihan akan tersedia, dengan maksimal enam pemain berlatih dalam waktu bersamaan dan setiap separuh lapangan berisi satu pemain.

Baca juga : Kenang Liga Champions 2010, Toldo Ungkap Kunci Keberhasilan Inter

“U.S. Sassuolo Calcio mengumumkan bahwa mulai Senin 4 Mei, akan mengizinkan para pemain menggunakan lapangan Mapei Football Center untuk sesi latihan individu opsional,” ungkap pernyataan resmi Sassuolo seperti dilansir Football Italia.

“Para pemain cuma akan diperbolehkan mengakses lapangan-lapangan, dengan mematuhi aturan jaga jarak sosial, sementara akses ke fasilitas dalam ruangan akan dilarang.”

“Sesi-sesi individual, yang akan berlangsung pada pagi hari, dari Senin hingga Jumat, dengan memakai tiga lapangan dan enam pemain per jamnya (satu pemain untuk setiap setengah lapangan) tidak akan dihadiri staf teknis, sementara pengawasan medis darurat akan tersedia.”

“Akses ke Mapei Football Center dan parkir mobil di luar pintu masuk akan tetap dilarang untuk siapapun yang tidak termasuk dalam subyek-subyek tersebut di atas,” demikian pernyataan tersebut.