Satu Pemain Torino Positif Terjangkit COVID-19

Satu Pemain Torino Positif Terjangkit COVID-19

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Kasus virus Corona kembali menghantam Liga Italia. Kali ini, satu pemain Torino yang tidak diumumkan namanya positif terjangkit COVID-19.

Torino menjadi klub teranyar Serie A yang pemainnya positif virus Corona. Sebelumnya, beberapa penggawa Juventus, Sampdoria dan Fiorentina telah lebih dulu terjangkit penyakit mematikan tersebut.

Kabar soal pemain Torino yang positif virus Corona diketahui setelah pihak klub mengadakan tes swab dan darah kepada seluruh tim. Il Toro memutuskan untuk tidak mengungkapkan identitas pemain yang terjangkit itu.

Pemain Torino yang terinfeksi itu disebut tidak menunjukkan gejala COVID-19. Ia juga langsung ditempatkan di karantina untuk menjalani isolasi diri.

Baca juga : Presiden Brescia: Mario Balotelli Kekanak-kanakan!

“Setelah pemeriksaan medis awal, salah satu pemain kami dinyatakan positif COVID-19. Pemain tersebut, yang tidak menunjukkan gejala, segera dikarantina dan akan dimonitor dalam beberapa hari mendatang,” begitu isi pernyataan resmi Torino pada Kamis (7/5/2020) dini hari WIB.

Seluruh klub Serie A memang diwajibkan untuk mengadakan uji tes virus Corona sebelum kembali berlatih. Melansir Football-Italia, Liga Italia telah mengizinkan para pemain berlatih mandiri pada minggu ini.

Izin tersebut dikeluarkan dalam rangka persiapan andai Liga Italia bisa dimainkan kembali. Sebelumnya, 20 tim Serie A telah sepakat untuk menyelesaikan sisa laga di musim ini.