Serang Balotelli dan Felipe Melo, Chiellini Disentil Legenda Italia

Serang Balotelli dan Felipe Melo, Chiellini Disentil Legenda Italia

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Giorgio Chiellini melontarkan serangan kepada Mario Balotelli dan Felipe Melo dalam bukunya. Bek Juventus itu langsung disentil legenda Italia, Marco Tardelli.

Dalam buku autobiografinya, Chiellini menyerang Balotelli, kompatriotnya di Timnas Italia. Striker berdarah Ghana itu diklaim layak ditampar karena sikapnya di Piala Konfederasi 2013.

Tak cuma Balotelli, Melo juga dikritik Chiellini dalam bukunya. Mantan rekannya di Juventus itu bahkan disebut seperti apel busuk.

Komentar pedas Chiellini langsung membuatnya disentil Tardelli. Legenda Italia, yang juga sukses bersama Juventus di era 1970-1980an itu, menilai Chiellini harus belajar meredam kebencian.

Baca juga : Dybala Sudah Ikut Latihan Juventus Usai Pulih dari COVID-19

“Saya sangat sedih dengan pernyataan Chiellini, kapten tim nasional, Juventus, dan sosok penting dalam Asosiasi Pesepakbola Italia,” tulis Tardelli dalam komentarnya yang diunggah di Twitter.

Tardelli juga mengecam ujaran kebencian Chiellini kepada Inter Milan, rival berat Juventus. Bek 35 tahun itu disarankan banyak belajar.

“Kebencian yang dideklarasikan terhadap klub lain menghasilkan lebih banyak kebencian,” cuit Tardelli.

“Terima kasih kepada kapten seperti Dino Zoff dan [Gaetano] Scirea. Saya juga belajar menghargai lawan dalam persaingan yang ketat,” tulis pria yang membawa Italia juara Piala Dunia 1982 itu.