Serie A 2019/2020 ‘Dibuka’ Empat Laga Tunda, Ini Jadwalnya

Serie A 2019/2020 ‘Dibuka’ Empat Laga Tunda, Ini Jadwalnya

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Serie A 2019/2020 akan bergulir lagi 20 Juni. Empat laga tunda akan membuka kompetisi tersebut, salah satunya Inter Milan versus Sampdoria.

Serie A mendapat lampu hijau dari pemerintah untuk menggulirkan lagi liga setelah dua bulan lebih terhenti karena pandemi virus corona. Saat ini klub-klub tengah menjalani tahapan menuju new normal ala Serie A.

Setelah diizinkan berlatih terpisah di luar ruangan, dalam waktu dekat para pemain bakal diizinkan latihan normal alias kontak badan. Barulah Serie A kemudian dibuka lagi pada 20 Juni.

Sejatinya pada tanggal tersebut, Serie A mengutamakan empat laga yang ditunda saat awal mula pandemi COVID-19 di Italia, sehingga pada tanggal 20 Juni, semua klub sama-sama sudah melakoni 26 pertandingan.

Baca juga : Tak Ada Alasan Khedira untuk Tinggalkan Juventus

Laga-laga yang tertunda adalah Atalanta vs Sassuolo, Hellas Verona vs Cagliari, Inter vs Sampdoria, dan Torino vs Parma. Setelah itu semua klub serentak melakoni pekan ke-27 pada 22 Juni.

“Lega Serie A dan ke-20 klub sudah bertemu dalam rapat virtual hari ini (Jumat 29/5),” ujar pernyataan resmi Serie A.

“Klub menyambut baik keputusan untuk menggulirkan lagi Serie A yang dikeluarkan menteri Spadafora dan memutuskan bersama-sama bahwa empat laga pekan ke-25 yang tertunda, (Atalanta v Sassuolo, Hellas Verona v Cagliari, Inter v Sampdoria, dan Torino v Parma), di akhir pekan tanggal 20-21 Juni dan pekan ke-27 dimulai Senin 22 Juni.”

“Bersamaan dengan dimulainya lagi musim 2019/2020, maka Coppa Italia juga akan dimulai lagi dan final rencananya dihelat 17 Juni. Waktu dan tanggal pertandingan-pertandingan tersebut akan diumumkan Lega Serie A dalam beberapa hari ke depan.”

Saat Serie A dihentikan, Juventus memimpin klasemen dengan 63 poin, unggul satu angka atas Lazio di posisi kedua.