Setelah 72 Hari Tinggalkan Juventus, Ronaldo Kini Kembali

Setelah 72 Hari Tinggalkan Juventus, Ronaldo Kini Kembali

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Cristiano Ronaldo telah kembali ke Continassa untuk berlatih bersama rekan-rekannya di Juventus. Sebelum bergabung, dia lebih dulu menjalani tes medis.

Setelah Juventus mengalahkan Inter 2-0 pada 8 Maret, striker asal Portugal itu pergi ke Madeira. Di sana dia mengetahui Serie A telah ditangguhkan karena pandemi virus corona.

Setelah 72 hari tak berada di Turin, Ronaldo akhirnya kembali dan melakukan latihan bersama tim, Selama (19/5/2020) waktu setempat. Pemain berusia 35 tahun itu menghabiskan tiga jam di Juventus Training Center, untuk kemudian pergi dengan senyum dan acungan jempol ke fotografer yang menunggunya.

Baca juga : Samuel Eto’o Cinta Mati dengan Inter Milan

Juventus sejatinya sudah menggelar latihan parsial atau individu sejak 5 Mei 2020. Itu sudah sesuai dengan peraturan yang diterbitkan Pemerintah Italia. Sementara itu, latihan serempak untuk seluruh tim, baru bisa dilakukan mulai Senin 18 Mei 2020 dengan catatan bisa menjaga jarak aman.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, disebut bakal membagi skuadnya ke dalam beberapa kelompok kecil berisi 6-7 orang pemain. Pembagian itu dilakukan demi memenuhi ketentuan jarak aman.

Serie A sampai saat ini belum diketahui kapan mau mulai bergulir lagi. Dekrit Pemerintah Italia yang terbit pada 17 Mei 2020 membuat nasib Serie A semakin abu-bau, sebab aturan tersebut melarang adanya kompetisi olahraga hingga 14 Juni 2020.