Sindiran Rabiot yang Dikabarkan Ogah Balik ke Juventus

Sindiran Rabiot yang Dikabarkan Ogah Balik ke Juventus

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Gelandang asal Prancis, Adrien Rabiot, segera kembali ke Juventus. Sebelum kembali, dia lebih dulu melempar sindiran lewat pesan di media sosial.

Muncul kabar Rabiot memilih tetap di Prancis dan tidak mau balik ke Juventus karena pemotongan gaji. Rabiot disebut frustrasi dengan keputusan pemotongan gaji.

Laporan dari media Prancis, RTL France, menyebut bahwa aksi mogok Rabiot tak benar. Rabiot akan kembali ke Turin pada Rabu (13/5/2020) waktu setempat. Sebelum kembali, mantan pemain Paris Saint-Germain itu lebih dulu membuat sindirian di media sosial.

Baca juga : Curhatan Pemain dan Manajer Premier League Bisa Tentukan Start Liga

“Ketika Anda menyadari bahwa ini adalah hari terakhir Anda …… mogok,” tulis Rabiot di story Instagram dengan menambahkan emoji tertawa.

Selain Rabiot, ada satu pemain asing Juventus yang belum balik dari kampung halaman, yakni striker Gonzalo Higuain. Pria Argentina itu diperkirakan akan kembali pada Jumat (15/5/2020), setelah mendapat dispensasi telat dari klub sang ibu sedang sakit.

Skuad tim utama Juventus akan berkumpul sepenuhnya pada pertengahan bulan Mei, berhubungan dengan potensi kembali bergulirnya Serie A bulan depan.