Tak Ada Alasan Khedira untuk Tinggalkan Juventus

Tak Ada Alasan Khedira untuk Tinggalkan Juventus

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Kontrak Sami Khedira di Juventus akan habis tahun depan. Gelandang asal Jerman itu mengaku tak punya pikiran mencari klub lain.

Kontrak Khedira akan habis pada musim panas 2021, yang artinya tinggal tersisa semusim lagi. Eks pemain VfB Stuttgart dan Real Madrid itu mulai dikaitkan dengan klub lain, salah satunya Arsenal dan West Ham United.

Selain kontraknya yang bakal habis, Khedira juga selalu diusik cedera dalam lima musim bermain di Italia. Hal tersebut yang membuat pemain dengan catatan 143 penampilan dan 21 gol untuk Juventus itu turut dirumorkan akan pergi.

Namun Khedira membantah kabar itu, seraya memberi sinyal ingin bertahan. Pemain berusia 33 tahun itu mengaku akan senang jika bisa memenangkan lebih banyak gelar lagi bersama Si Nyonya Tua.

Baca juga : Juventus Masih Jauh untuk Juarai Liga Champions, Serie A pun Bisa Lepas

“Kontrak saya bersama Juventus akan habis pada 2021. Saya merasa sangat senang di Italia dan tim,” kata Khedira saat menjawab pertanyaan di Instagramnya.

“Saya mendapatkan tim yang sangat tangguh dan saya masih lapar akan gelar yang banyak.”

“Sekarang, saya punya keyakinan lebih baik soal kondisi fisik, dan karena hal itu saya tak melihat untuk mengganti tim. Saya sangat bahagia di Juventus,” jelas pemain berusia 33 tahun itu.

Bersama Juventus, Khedira sudah memenangkan delapan titel. Pemain yang membawa Timnas Jerman juara Piala Dunia 2014 itu menjuarai titel Serie A, tiga Coppa Italia, dan satu Piala Super Italia.