Gosip Transfer: Fiorentina Ramaikan Perburuan Thiago Silva

Gosip Transfer: Fiorentina Ramaikan Perburuan Thiago Silva

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Fiorentina dilaporkan turut meramaikan perburuan Thiago Silva. Mereka bakal bersaing dengan Everton dan AC Milan untuk mendapatkan bek asal Brasil ini.

Kebersamaan Thiago Silva selama delapan musim bersama Paris Saint-Germain (PSG) dipastikan tak berlanjut di musim depan. Kontrak Silva yang habis akhir musim ini tak diperpanjang oleh PSG.

Meski usianya sudah menginjak 35 tahun, tapi Silva masih menarik minat beberapa klub untuk menampungnya. Everton disebut jadi tim yang terdepan untuk mendatangkan Silva secara gratis musim depan.

Sosok Carlo Ancelotti jadi daya tarik bagi Silva untuk merapat ke Everton. Silva sebelumnya sempat dibesut Don Carlo di PSG.

Upaya Everton mendapatkan Silva digosipkan mendapat saingan dari Milan. Rossoneri ingin memulangkan Silva yang pernah menjadi pujaan di San Siro pada 2009-2012 sebelum hengkang ke Prancis.

Baca juga : Ronaldo: Lautaro Martinez di Antara Dua Pilihan Sulit

Kini pertarungan untuk mendapatkan Silva semakin menarik usai Fiorentina dikabarkan juga turut serta dalam perburuan. Menurut jurnalis Sky Sport, Gianluca di Marzio, Fiorentina telah berusaha mendekati Silva.

La Viola dilaporkan sudah berupaya menjalin kesepakatan secara pribadi dengan Silva. Fiorentina tampaknya bergerak cepat untuk mempersiapkan musim depan demi memperbaiki torehan tak memuaskan mereka di musim ini.

Guiseppe Iachini saat ini berada di posisi ke-13 dengan 30 poin dari 26 laga. Peluang mereka tampil di kompetisi Eropa musim depan terbilang sangat kecil.