Ketemu Juventus Lagi, Milan Tak Mau Menyesal Ketiga Kalinya

Ketemu Juventus Lagi, Milan Tak Mau Menyesal Ketiga Kalinya

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – AC Milan sudah dua kali bertemu Juventus di musim ini dan selalu pulang dengan penyesalan. Rossoneri ingin menebusnya di pertemuan ketiga.

Milan akan bertandang ke markas Juventus pada Sabtu (13/6/2020) dini hari WIB pada laga leg kedua semifinal Coppa Italia. Partai leg pertama di San Siro berakhir imbang 1-1 setelah gol Ante Rebic dibalas penalti Cristiano Ronaldo di menit terakhir, sehingga Juventus punya keunggulan gol tandang.

Laga di Allianz Stadium nanti akan jadi pertemuan ketiga Milan dan Juventus di musim ini. Pada pertemuan pertama musim ini yang berlangsung di Turin dalam ajang Serie A, Milan kalah 0-1 karena gol tunggal Paulo Dybala.

Baca juga : ‘Balotelli Mendingan Pensiun Aja’

Pelatih Milan Stefano Pioli mengakui ada penyesalan dari dua pertandingan pertama, karena merasa hasilnya bisa lebih baik lagi. Kali ini dengan kedua tim sama-sama tampil selepas jeda tiga bulan akibat pandemi virus Corona, ia memperkirakan pertandingan akan berjalan lebih seimbang dan ketat.

“Kami sudah dua kali menghadapi Juventus musim ini, laganya berjalan berat buat mereka dan kami di kedua kesempatan itu. Saya harus bilang bahwa kami meninggalkan lapangan dengan sejumlah penyesalan,” kata Pioli dikutip Football Italia.

“Kalau kami menemukan dorongan yang tepat di dua laga pertama itu, kami jelas harus mendapatkannya sekarang. Kedua tim ini memulai dengan sejajar. Kami punya kerugian dari hasi laga sebelumnya, tapi punya kualitas untuk menunjukkan permainan kami,” imbuhnya.