Langka! Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Kompak Cetak Gol

Langka! Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala Kompak Cetak Gol

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala kompak mencetak gol dalam kemenangan Juventus atas Bologna. Hal itu rupanya terbilang langka.
Dalam laga Bologna Vs Juventus, Selasa (23/6/2020) dini hari WIB, Cristiano Ronaldo membuka kemenangan Bianconeri lewat eksekusi penaltinya di menit ke-23.

Paulo Dybala kemudian memantapkan kemenangan tersebut lewat golnya di menit ke-36, memanfaatkan assist Federico Bernardeschi. Juventus pulang dengan tiga angka.

Golku? Bernardeschi jitu melihat posisiku lalu aku memanfaatkan situasi dengan pergerakanku karena mungkin pemain bertahan menduga aku akan mengoper balik bolanya,” kata Dybala seperti dilansir situs resmi Juventus.

Baca juga : Christian Eriksen Masih Bisa Lebih Oke

Yang menarik, Opta mencatat bahwa baru tiga kali ini Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo kompak mencetak gol dalam satu laga yang sama, sekalipun sudah 68 kali main bareng di seluruh ajang.

Sebelum laga dini hari tadi, Cristiano Ronaldo dan Paulo Dybala kompak mencetak gol di laga yang sama ketika menghadapi Frosinone pada Februari 2019 dan lawan Sampdoria pada Desember 2019.

“Dybala dan Ronaldo? Memiliki pemain individu top di tingkat ini bisa menjadi solusi di laga tertentu, tapi kami harus menempatkan diri pada posisi agar sebisa mungkin memaksimalkan hal itu sembari tetap solid sebagai tim,” kata pelatih Juve Maurizio Sarri.