Atalanta Pede Finis Empat Besar, Yakin Takkan Dikejar Napoli

Atalanta Pede Finis Empat Besar, Yakin Takkan Dikejar Napoli

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Atalanta memantapkan posisi di empat besar klasemen Liga Italia berkat kemenangan atas Napoli. Atalanta pun yakin posisinya di zona Liga Champions sudah aman.

Atalanta menang 2-0 saat menjamu Napoli di Gewiss Stadium dalam lanjutan Liga Italia, Jumat (3/7/2020) dini hari WIB. Gol-gol Atalanta diciptakan oleh Mario Pasalic dan Robin Gosens.

Dapat angka penuh, Atalanta semakin mantap di peringkat keempat klasemen Liga Italia. La Dea mengumpulkan 60 poin dari 29 laga, unggul 12 poin atas AS Roma yang ada di posisi kelima dan 15 poin dari Napoli yang ada di urutan keenam.

Pelatih Atalanta, Gian Piero Gasperini, yakin timnya tidak akan disalip oleh Napoli. Dia juga menargetkan rekor poin untuk Atalanta di musim ini.

“Itu (finis empat besar) adalah target penting kami karena akan memberi kami kesempatan main di Liga Champions,” ujar Gasperini seperti dilansir Football Italia.

“Jarak ke Napoli terlalu besar, tidak dapat dikejar. Target lain adalah melewati 72 poin dan membuat tim ini masuk ke sejarah klub,” imbuhnya.

Baca juga : Resmi! Achraf Hakimi Gabung Inter Milan

Di Liga Champions musim ini, Atalanta sudah lolos ke perempatfinal usai menyingkirkan Valencia. Meski masih punya peluang juara di kompetisi ini, Atalanta ingin lebih dulu memastikan tiket ke Liga Champions musim depan lewat posisi di Liga Italia.

“Yang paling penting adalah liga, untuk menjamin tempat di Liga Champions musim depan. Tahun ini kami memulai dengan baik dan kami bisa mengulang apa yang kami lakukan,” ucap Gasperini.

“Kami punya keuntungan penting. Liga Champions akan dimainkan Agustus, tapi kami bisa meningkatkan peluang lewat laju kami di liga.”

“Kompetisinya di level yang lebih sulit dan menakutkan, tapi kami berkembang dan kami akan mencoba memulihkan kondisi,” katanya mengenai peluang Atalanta.