Juventus Bisa Kunci Scudetto Malam Nanti

Juventus Bisa Kunci Scudetto Malam Nanti

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Juventus bisa mengamankan gelar Scudetto yang kesembilan secara beruntun jika mengalahkan Udinese. Hal itu tak lepas dari hasil imbang Inter Milan dari Fiorentina.

Inter menjamu Fiorentina di Giuseppe Meazza, Kamis (23/7/2020) dini hari WIB. Narazzurri gagal menuntaskan laga dengan kemenangan setelah berakhir

Tambahan satu angka membuat Inter tertahan di posisi ketiga dengan 73 poin, kalah satu angka dari Atalanta di posisi kedua dan tujuh poin dari Juventus di puncak klasemen.

Artinya, Juventus bisa mengunci gelar Scudetto di markas Udinese jika pulang dengan kemenangan, Jumat (24/7/2020) dini hari WIB. Poin Bianconeri bakal bertambah menjadi 83 angka dan dengan tersisa tiga laga lagi tak mungkin bisa disamai oleh Inter.

Baca juga : Milan Perpanjang Kontrak Stefano Pioli sampai 2022

Secara matematika, Juventus tinggal bersaing dengan Atalanta. Si Nyonya Tua unggul enam angka dengan menyisakan satu laga lebih banyak.

Nah, jika menang melawan Udinese, jarak Juventus dengan Atalanta menjadi sembilan poin dengan tiga laga tersisa. Atalanta bisa menyamai poin Juventus jika menyapu bersih pertandingan sisa dan Juventus kalah.

Poin yang sama nantinya tak menggoyang Juventus di puncak klasemen. Tim besutan Maurizio Sarri unggul head to head dari dua pertemuan dengan Atalanta, yakni menang 3-1 dan imbang 2-2.

“Tempat kedua tidak ada artinya di mata saya, itu hanya pertama bagi yang kalah. Beberapa setuju terkait itu, tetapi bukan saya. Saya juga tidak ingin para pemain saya puas dengan hal itu,” kata Conte, yang menyayangkan gagal bersaing gelar Scudetto.