Juventus dan Atletico Madrid Rebutan Milik

Juventus dan Atletico Madrid Rebutan Milik

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Juventus dan Atletico Madrid lagi rebutan striker asal Polandia. Adalah Arkadiusz Milik, yang kini membela Napoli.

Kontrak Arkadiusz Milik di Napoli akan berakhir di tahun 2021 mendatang. Milik pun tidak memperpanjang kontrak dan dikabarkan akan meninggalkan Napoli.

Milik merupakan salah satu striker yang diminati banyak klub. Dirinya cukup tajam di depan gawang dan bisa jadi jaminan gol.

Dilansir Football Espana, ada dua klub raksasa Eropa yang menaruh minat pada Arkadiusz Milik. Dua klub itu adalah Juventus dan Atletico Madrid.

Milik dinilai bisa menjadi ujung tombak Juventus dan memudahkan tugas Cristiano Ronaldo untuk mencetak gol. Musim ini, Milik sudah mencetak 10 gol dari 21 pertandingan di Liga Italia.

Baca juga : Hasil Liga Italia Tadi Malam

“Tentu saja mereka berdua bisa berpasangan dengan baik (Ronaldo dan Milik). Milik adalah penyerang no 9 komplet dan, jika saja dia tidak mendapat cedera parah, dia akan sama kuatnya seperti Higuain dan Dzeko,” ujar mantan pemain Juventus, Marco Borriello, seperti dikutip Sportskeeda.

Juventus pun menawarkan uang sebesar 45 juta euro atau setara Rp 734 miliar. Tentu, itu cukup menggiurkan bagi Napoli.

Tapi, Atletico Madrid tak mau kalah. Meski tidak bisa menyodorkan banyak uang seperti Si Nyonya Tua, klub asal Kota Madrid ini punya penawaran spesial. Mereka siap menambahkan Thomas Partey dalam transfer pembelian Arkadiusz Milik.

Thomas Partey merupakan gelandang jangkar yang sudah matang. Usianya 27 tahun, dirinya begitu kuat menahan serangan lawan.

Dirumorkan pula, Napoli juga berminat pada pemain asal Ghana tersebut untuk menguatkan lini tengah di musim depan.

Maka Napoli harus memilih, dapat uang besar dari Juventus atau mendapatkan Thomas Partey dari Atletico Madrid?