Klasemen Liga Italia: Juventus Tinggal Butuh 2 Poin untuk Juara

Klasemen Liga Italia: Juventus Tinggal Butuh 2 Poin untuk Juara

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Atalanta gagal memangkas tiga poin dari Juventus di klasemen Liga Italia. Bianconeri pun tinggal membutuhkan tambahan dua poin untuk menjuarai Serie A.

Dijamu AC Milan di San Siro, Sabtu (25/7/2020) dini hari WIB, La Dea memetik hasil imbang 1-1. Dalam laga itu, Duvan Zapata menjadi penyelamat tim asuhan Gian Piero Gasperini.

Zapata mencetak gol penyeimbang pada menit ke-34. Sebelumnya, Rossoneri unggul berkat gol keren dari Hakan Calhanoglu pada menit ke-14.

Dengan tambahan satu poin ini, Atalanta kini mengumpulkan 75 angka di klasemen Liga Italia. Atalanta berjarak lima poin dari Juventus yang masih akan memainkan pekan ke-36 belakangan.

Tim asuhan Maurizio Sarri tinggal membutuhkan tambahan dua poin untuk menjadi juara Liga Italia. Juve bisa memburunya saat melawan Sampdoria di Allianz Stadium, Senin (27/7) dini hari WIB.

Dua poin itu dibutuhkan agar juga lepas dari kejaran Inter Milan, yang mengumpulkan 73 poin dari 35 kali bertanding. Inter akan dijamu Genoa.

Baca juga : Jude Bellingham Gabung Borussia Dortmund, Disambut ‘Hey Jude’

Sementara itu, Milan pun gagal menembus posisi lima besar dengan ditahan Atalanta. Rossoneri kini duduk di posisi keenam dengan raihan 60 poin dari 36 kali bermain.

Milan kini berjarak satu angka dari AS Roma di posisi kelima klasemen Liga Italia dengan koleksi 61 angka.

Perebutan tiket Liga Europa di Liga Italia masih sengit antara tiga tim. Selain Roma dan Milan, Napoli juga bersiap menunggu kesempatan.

Partenopei ada di posisi ketujuh klasemen Liga Italia dengan raihan 56 poin hasil dari 35 kali bermain. Dengan tiga laga sisa yang masih mereka mainkan, tim asihan Gennaro Gattuso pun masih punya peluang menyalip Milan atau Roma.