Lazio Vs Milan: Dahsyatnya ‘Auman’ Zlatan

Lazio Vs Milan: Dahsyatnya ‘Auman’ Zlatan

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Saat Lazio Vs AC Milan, Zlatan Ibrahimovic tampil impresif. AC Milan pun sukses menghancurkan Lazio 3-0. Sang Singa Swedia ‘mengaum’ lewat satu gol dan satu assist di laga tersebut.

Ibrahimovic turun sebagai starter pada duel Lazio vs Milan yang berlangsung di Olimpico Roma, Minggu (5/7/2020) dini hari WIB, dalam lanjutan Liga Italia. Ini menjadi kali pertama striker 38 tahun itu tampil sedari awal sejak masa lockdown.

Di babak pertama, Ibrahimovic memberikan assist kepada Hakan Calhanoglu yang berujung gol pertama Milan. Mantan pemain LA Galaxy itu turut menggetarkan jala Lazio di menit ke-32, tetapi gol itu dianulir lantaran dirinya sudah lebih dulu offside.

Gol dari Ibrahimovic baru tercipta di menit ke-34. Dia sukses menjebol gawang Lazio dari titik putih dan membuat Milan unggul 2-0 hingga paruh pertama usai.

Baca juga : Atalanta Pede Finis Empat Besar, Yakin Takkan Dikejar Napoli

Pada babak kedua, Ibrahimovic ditarik keluar dan digantikan Ante Rebic. Pemain asal Kroasia itu kemudian menambah gol Milan di menit ke-59, sekaligus memastikan kemenangan Rossoneri 3-0 atas Lazio.

Statistik Opta menunjukkan Ibrahimovic tampil efektif sepanjang 45 menit pertama Lazio Vs Milan. Dia tercatat melakukan 26 sentuhan bola, memberi satu assist, melepaskan satu tembakan on target, serta mencetak gol.

Aksinya di lapangan pun mendapat sanjungan dari rekan setimnya di Milan, Ismael Bennacer. Menurutnya, Ibrahimovic mampu mengangkat performa Il Diavolo Rosso.

“Memiliki Ibra di tim selalu bagus, bahkan jika dia tak bermain. Jelas, dia lebih baik ketika dirinya bermain dan saya pikir dia benar-benar dapat membantu tim,” kata Bennacer kepada DAZN.

Meskipun baru bergabung dengan Milan pada akhir tahun 2019, Ibrahimovic kini tercatat sudah membukukan empat gol dan satu assist dari 10 pertandingan di Serie A, termasuk yang paling anyar di laga Lazio Vs Milan.