Milan Perpanjang Kontrak Stefano Pioli sampai 2022

Milan Perpanjang Kontrak Stefano Pioli sampai 2022

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Terjawab sudah teka-teki soal kelanjutan masa depan Stefano Pioli di AC Milan. Rossoneri memperpanjang kontrak Pioli selama dua tahun ke depan.

Pioli diangkat sebagai pelatih Milan pada Oktober 2019. Awalnya, mantan pelatih Bologna itu diikat dengan kontrak hingga akhir musim ini.

Belakangan, Milan menunjukkan sinyal positif dengan tak tersentuh kekalahan dalam 10 laga sejak kompetisi dilanjutkan usai lockdown. Meski demikian, masa depan Pioli tetap jadi spekulasi menyusul rumor kedatangan Ralf Rangnick.

Baru-baru ini, Rangnick dipastikan tidak akan menuju Milan. Negosiasi di antara kedua pihak yang sudah berlangsung sejak November lalu tidak mencapai kata sepakat.

Baca juga : Cristiano Ronaldo dan Ciro Immobile Catat Rekor Penalti

Beberapa saat setelah menang atas Sassuolo, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB, Milan mengonfirmasi bahwa mereka telah memperbarui kontrak Pioli. Kini Pioli dikontrak hingga 2022.

“Ini bukan keputusan yang didasarkan kemenangan belakangan ini, tapi melihat bagaimana Stefano sudah membangun semangat tim dan kesatuan tujuan, cara dia meningkatkan performa dari pemain dan tim secara kolektif,” ujar CEO Milan, Ivan Gazidis, seperti dilansir Football Italia.

Milan mencatat tujuh kemenangan dan dua hasil imbang dalam sembilan pertandingan terakhir di Liga Italia. Terakhir, kemenangan atas Sassuolo mengangkat Milan ke peringkat kelima klasemen Liga Italia dengan 59 poin dari 35 laga.

“Saya senang dan bangga dengan kepercayaan yang saya dapat dari AC Milan. Saya ingin berterima kasih kepada semuanya, termasuk fans kami, yang sangat kami rindukan di stadion, tapi selalu dekat dan suportif,” ujar Pioli.

“Seperti yang sudah sering saya katakan, masa depan kami adalah hari ini: kami harus fokus dan punya tekad, bersatu, dan bermain dengan kompak. Kami ada di awal dari sebuah jalan yang luar biasa. Jika kami terus bekerja seperti ini, kami akan berkembang dan lebih kompetitif.”