Alexis Sanchez Ingin Juara Bareng Inter

Alexis Sanchez Ingin Juara Bareng Inter

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Alexis Sanchez gembira usai menuntaskan kepindahannya secara permanan ke Inter Milan. Alexis Sanchez bertahan di Inter karena ingin juara.
Alexis Sanchez gabung Inter dari Manchester United sejak Agustus 2019. Penyerang internasional Chile itu datang dengan status pinjaman.

Setelah semusim, Inter mempermanenkan status Alexis Sanchez. Nerazzurri mendapatkan eks pemain Arsenal itu secara cuma-cuma dan mengikatnya dengan kontrak berdurasi tiga tahun.

Alexis Sanchez menyebut Inter sudah seperti keluarga baginya. Pemain berusia 31 tahun itu berharap bisa mempersembahkan trofi untuk Inter.

“Halo, fans Inter. Saya sangat, sangat senang bertahan di sini bersama kalian,” ujar Sanchez dalam sebuah video yang diungguah di akun media sosial Inter seperti dikutip Football Italia.

Baca juga : David Silva Sepakat Gabung Lazio?

“Saya kira saya punya keinginan untuk tetap di sini karena saya sudah menemukan keluarga, dalam diri staf dan semua orang yang punya keinginan besar untuk berjuang dan memenangi sesuatu untuk klub ini.”

“Saya lapar dan ingin memenangi sesuatu, jadi itulah kenapa saya sangat senang ada di sini, bersama kalian, untuk meraih sesuatu,” katanya.

Selama satu musim bersama Inter, Sanchez tercatat bikin empat gol dan 10 assist dari 30 kali penampilan di semua kompetisi. Dia ikut membawa Inter finis runner-up di Liga Italia 2019/2020.

Transfer ini sekaligus mengakhiri periode buruk Alexis Sanchez di MU. Direkrut pada Januari 2018 dan dapat gaji besar, Alexis Sanchez minim kontribusi. Dia cuma menghasilkan lima gol dalam 45 pertandingan bersama Setan Merah.