David Silva Tertarik Jajal Serie A, Kode ke Lazio?

David Silva Tertarik Jajal Serie A, Kode ke Lazio?

Situs agen maxbet bandar maxbet terbaik – Kontrak David Silva di Manchester City segera habis. Di tengah rumor yang mengaitkannya dengan Lazio, Davis Silva diklaim membuka peluang pindah ke Italia.

Kontrak David Silva bersama City akan berakhir usai musim ini tuntas. Gelandang berusia 34 tahun itu masih akan berseragam The Citizens sampai perjalanan City di Liga Champions 2019/2020 selesai.

Dengan berakhirnya kontrak di Etihad Stadium, berakhir pula kebersamaan David Silva dengan City yang sudah terjalin selama 10 tahun. Memperkuat City sejak 2010, pesepakbola asal Spanyol itu memenangi 11 trofi.

Ayah David Silva, Fernando Silva, menyatakan kalau putranya memang sudah berencana untuk meninggalkan City setelah 10 tahun. Dia berharap David Silva akan tetap berkarier di Eropa.

“David sudah bilang kepada saya selama bertahun-tahun kalau dia ingin main di Manchester City selama 10 tahun dan kemudian mengakhiri siklus di sana,” ujar Fernando Silva kepada program Radio di Spanyol, El Transistor, seperti dikutip Sky Sports.

Baca juga : Agnelli Bicara soal Masa Depan Ronaldo di Juventus

“Saya bilang kepadanya suatu hari, ‘kalau mereka menawarimu perpanjangan satu tahun, kenapa tidak ambil?’ dan dia bilang ‘well, ayah saja yang ambil!'”

“Suatu hari dia bilang ini dan hari berikutnya mengatakan yang lainnya. Secara pribadi saya ingin dia tetap di Eropa dan sampai bursa transfer tutup, saya tidak bisa menutup kemungkinan apa pun.”

Setelah kontraknya bersama City habis, David Silva kabarnya diminati oleh Lazio. Media di Italia melaporkan kalau David Silva sudah menerima pinangan klub asal ibu kota Italia itu.

Fernando pun akan senang jika putranya berkarier di Italia bersama Lazio. Dia mengatakan kalau David Silva menyukai Serie A.

“Saya bisa konfirmasi kalau dia menyukai Liga Italia dan akan menikmati main di Italia. Dia bilang dia bisa main di sana sampai usia 40 tahun,” lanjut Fernando.

“Saat ini, ada banyak tawaran dan dia harus mengambil keputusan, tapi saya akan suka kalau dia gabung Lazio, karena meski Roma cukup jauh, ini akan jadi kesempatan besar buatnya.”

“Saya tahu dia tidak akan mungkin kembali ke Spanyol, karena dia selalu bilang untuk menepikan gagasan kembali ke Valencia,” katanya menegaskan.