Ini Daftar Staf Kepelatihan Andrea Pirlo di Juventus

Ini Daftar Staf Kepelatihan Andrea Pirlo di Juventus

Situs Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Juventus telah merilis jajaran di staf kepelatihan Andrea Pirlo. Beberapa nama masih ada yang sempat bekerja di bawah kepemimpinan Maurizio Sarri.

Juventus telah menetapkan Pirlo sebagai pelatih kepala. Dia datang menggantikan Maurizio Sarri yang dipecat setelah Si Nyonya Tua tersingkir di babak 16 besar Liga Champions.

Pirlo tak punya pengalaman melatih sebelumnya. Demi membantu pelatih 42 tahun tersebut, Juventus menetapkan Igor Tudor sebagai asisten Pirlo. Tudor punya pengalaman sebagai pelatih kepada di Hadjuk Split, PAOK, Karabukspor, Galatasaray, dan Udinese.

Di bawah Tudor ada Roberto Baronio dan Antonio Gagliardi, yang punya pengalaman di tim nasional Italia. Baronio sebagai pelatih U-19 dan Gagliardi pernah bekerja sebagai analis pertandingan di tim senior, sementara Paolo Bertelli, yang dulu pernah di Juventus mulai 2011 hingga 2014, berperan sebagai kepala pelatih fisik.

Bertali bakal dibantu oleh Andrea Pertusio dan Enrico Maffei. Keduanya pada musim lalu masuk ke jajaran staf kepelatihan Sarri.

Baca Juga :Igor Tudor Jadi Asisten Andrea Pirlo

Untuk kepala sport science dipercayakan kepada Duccio Ferrari Bravo. Sebelumnya posisi kepala sport science diisi oleh Roberto Sassi. Pada jajaran analisis pertandingan Juventus masih mempercayai orang-orang lama.

Tak ada nama Alessandro Nesta di daftar jajaran staf kepelatihan Pirlo. Pelatih Frosinone yang merupakan mantan rekan Pirlo di AC Milan itu sempat dikabarkan menjadi incaran.

Musim 2020/2021 Juventus dimulai pada 24 Agustus. Bianconeri akan berkumpul di JTC pada Senin sore untuk memulai persiapan di bawah pengawasan Andrea Pirlo dan stafnya.

Berikut adalah daftar lengkap staf teknis tim utama:

Pelatih: Andrea Pirlo
Asisten Pelatih: Igor Tudor
Kolaborator Teknis: Roberto Baronio
Kolaborator Teknis: Antonio Gagliardi

Kepala Pelatih Fisik: Paolo Bertelli
Pelatih Fisik: Andrea Pertusio
Pelatih Fisik: Enrico Maffei

Kepala Sport Science: Duccio Ferrari Bravo
Kolaborator Sport Science: Antonio Gualtieri

Pelatih Kiper: Claudio Filippi
Kolaborator Pelatih Kiper: Tommaso Orsini

Kepala Analisis Pertandingan: Riccardo Scirea
Kolaborator Analisis Pertandingan: Domenico Vernamonte
Kolaborator Analisis Pertandingan: Giuseppe Maiuri