Operasi Bahu Berhasil, De Ligt Menepi dari Juventus Selama Tiga Bulan

Operasi Bahu Berhasil, De Ligt Menepi dari Juventus Selama Tiga Bulan

Situ Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Bek Juventus, Matthijs de Ligt, baru saja menjalani operasi bahu. Imbasnya, Bianconeri kehilangan pemain 21 tahun itu setidaknya sampai November.
De Ligt sudah mempunyai masalah di bagian bahu sejak 2019. Rasa sakit di bahu terus dia tahan sampai perjalanan Juventus di musim 2019/2020 selesai.

Pria asal Belanda itu lantas menjalani operasi di Rumah Sakit UPMC Salvator Mundi di Roma pada Rabu (12/8/2020) waktu setempat, tepat saat dia berulang tahun. Juventus menyampaikan dalam keterangan persnya di situs resmi bahwa De Ligt harus rehat selama tiga bulan.

“Matthijs de Ligt menjalani operasi stabilisasi pada bahu kanannya pagi ini di UPMC Salvator Mundi di Roma. Operasi dilakukan oleh Dr. Volker Mushal, dengan bantuan dokter Bryson Lesniak dan Fabrizio Margheritini, di hadapan manajer kesehatan Juventus Luca Stefanini, berhasil dengan sempurna. Waktu pemulihan sekitar 3 bulan,” tulis pernyataan Juventus.

Baca Juga :Martial Belum Selevel Kane dan Lewandowski karena Alasan Ini

De Ligt sebenarnya sudah menyampaikan untuk melakukan pemulihan bahu selepas Juventus tersingkir di Liga Champions.

“Ini (masalah pada bahu) adalah sesuatu yang harus benar-benar saya perbaiki. Saya fokus pada hal ini sekarang karena saya memerlukan waktu untuk pemulihan,” ungkap De Ligt beberapa hari lalu.

De Ligt diboyong Juventus dari Ajax sejak musim panas 2019. Selama di Juventus, De Liga sudah tampil sebanyak 39 kali di semua ajang dan mampu melesakkan empat gol.

“Terima kasih atas semua dukungan dan ucapan selamat ulang tahun. Operasinya berjalan lancar. Terima kasih banyak kepada para dokter yang luar biasa dan tim medis yang telah membantu saya! Waktunya pulih,” ujar De Ligt lewat akun Instagramnya.