Pasca Ditekuk Sevilla, Conte Ragu Musim Depan Masih Jadi Pelatih Inter

Pasca Ditekuk Sevilla, Conte Ragu Musim Depan Masih Jadi Pelatih Inter

Situs Agen Maxbet Bandar Maxbet Terbaik – Antonio Conte tak memastikan bahwa musim depan masih menjadi pelatih Inter Milan. Conte cuma mengatakan situasinya bisa iya ataupun tidak.

Conte gagal mempersembahkan gelar untuk Inter di musim pertamanya. Nerazzurri bahkan menyia-nyiakan kesempatan untuk menjadi juara Liga Europa setelah kalah 2-3 di final dari Sevilla di Stadion RheinEnergie, Sabtu (22/8/2020) dini hari WIB.

Hasil ini membuat Conte kembali dipertanyakan apakah bakal menjadi pelatih Inter di musim selanjutnya, meski masih terikat kontrak sampai Juni 2022. Mantan juru taktik Juventus dan Chelsea itu menegaskan tak tahu apa yang bakal terjadi selanjutnya terkait masa depan di Inter.

Baca Juga :Jika Rangnick Jadi Latih Milan, Ibrahimovic Pasti Ditendang

“Sekarang kami harus kembali ke Milan, akan mengambil dua atau tiga hari libur, kemudian dengan kepala dingin akan bertemu. Sudah semestinya kami menganalisis seluruh musim, melihat semuanya dengan sangat tenang, dan mencoba merencanakan masa depan Inter, baik dengan atau tanpa saya,” kata Conte kepada Sky Sport Italia.

“Saya tidak tahu. Kami bekerja keras, ini adalah musim yang sangat sulit dalam banyak hal, jadi waktunya untuk beristirahat sebentar, menghadapi situasi dan membuat keputusan yang terbaik untuk Inter. Sama sekali tidak ada kepahitan. Mungkin ada pandangan berbeda tentang berbagai hal, tetapi kami akan mengevaluasi semuanya,” sambungnya.

“Ini sulit dan kami akan memikirkannya. Luar biasa bagi saya menjadi pelatih Inter, saya berterima kasih kepada pemilik yang mengizinkan saya melalui pengalaman hebat ini. Jika saya dapat mengatakan satu hal: itu sepadan dan saya akan selalu berterima kasih kepada mereka yang memberi saya kesempatan untuk mendapatkan pengalaman ini,” Conte menegaskan.

Presiden Inter, Steven Zhang, juga tak memberi kepastian terkait masa depan Conte. Dia menegaskan butuh waktu sejenak untuk istirahat.

“Sekarang setiap orang akan istirahat yang cukup selama beberapa hari, kemudian kami akan memikirkan masa depan. Mentalitas dan tujuan kami tidak akan berubah, kami ingin terus meningkat. Ini adalah bagian yang hebat dari kompetisi, selalu berusaha memberikan yang terbaik dan berharap untuk melakukan yang lebih baik di masa depan,” kata Zhang.

“Pelatih, staf, dan pemain semuanya melakukan pekerjaan dengan baik. Kami akan segera merencanakan masa depan,” tegasnya.

Conte menyerang manajemen Inter Milan di akhir Serie A 2019/2020. Dia melontarkan kata-kata kasar dan menuduh Inter belum berubah sejak kepergian Luciano Spalletti.